Saturday, January 23, 2016

Tentang novel yang akan terbit sebentar lagi




Bagaimana rasanya jika kamu mencintai seorang pria yang nyaris tak pernah ada?
Seorang pria yang sangat menarik, tapi kecintaannya pada traveling, dan profesinya sebagai seorang fotografer, membuatnya harus berkelana jauh dan menjelajah di belahan bumi yang berbeda?
Hingga kehadirannya mulai terasa tak nyata, karena hanya diwakili oleh suvenir, foto-foto maupun pesan singkat dari waktu ke waktu?

Itulah yang dirasakan oleh Cecilia Bimanto.
Ia jatuh cinta pada Declan Oentoro, namun kesibukan Declan membuat cowok itu sering absen
Walaupun ia tak bisa menyangkal, ada daya tarik seperti magnet di antara mereka berdua

Hingga akhirnya ia bertemu Bernard Sudrata, si business analyst yang selalu ada
Lalu bagaimana kelanjutan cerita mereka?

Nah, itu garis besar novel saya yang akan terbit sebentar lagi :)
Judulnya Gravity
Rencana terbit di pertengahan Februari 2016
Semoga sih pas dengan event valentine, ya :p

Terus apa arti novel ini untuk saya?
Dalam novel ini, saya menyelipkan beberapa hal yang baru
Tentang profesi si tokoh utama, yakni Cecilia, yang bekerja di sebuah media ternama sebagai seorang photo editor
Tentang Declan yang hobi traveling dan suka fotografi
Tentang Bernard, si pria serius yang menekani dunia yang juga serius, dengan profesi yang tak kalah serius, yaitu sebagai business analyst

Saya juga menulis tentang sepotong kegamangan di sini
Dalam novel-novel saya yang lalu, ada 1 tokoh utama gadis, dan 1 tokoh pria yang baik. Ada konflik berat yang dialami si gadis, tapi bersama pria itu, dunia menjadi tempat yang lebih cerah baginya
Ingat kan, Natasha dan Craig di Lukisan Keempat
Audy dan Mardi di Lullaby
Lalu Carly dan Maggie, di Falling

Yah, seperti itu kira-kira :D

Tapi di novel ini, ada tiga tokoh utama yang saya ceritakan sejak awal
Cee, Declan dan Bernard
Ada pesta pernikahan dan holiday gateaway
Ada cerita tentang persahabatan yang kadang 'annoying', anjing peliharaan yang sangat setia, dan sepupu yang egoisnya kebangetan
Ada potret keluarga yang misterius di Bali, belasan tahun silam
Dan tentunya ada kaitan antara itu semua dengan masa kini dan pilihan-pilihan yang dihadapi oleh Cee, si tokoh utama di novel Gravity

Itu dulu sedikit sneak peek untuk novel kali ini :p
Semoga kalian menyukainya, seperti saya yang sangat menikmati proses penulisannya
Saya tunggu setiap koment dan review yang masuk ya teman-teman

Happy waiting
:)


1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)